Sunday, May 24, 2009

TOP ELEARNING@HIGHLIGHTS

* LISTENING : Mendengar
Siswa dilatih khusus mendenar ucapan kata/ kalimat bahasa inggris sesuai dengan penutur asli (Native Speaker) menggunakan modern e-learning tools.


* SPEAKING : Berbicara
Siswa mahir berbicara hanya dalam waktu singkat karena siswa di tuntun secara khusus dan di lengkapi dengan modern e-learning tools.

* READING
Metode dan peralatant elearning kami yang berbasis multimedia interactive (Visual & Audio) memungkin siswa dapat menbaca lancar "Fluent" kata-kata maupun kalimat bahasa inggris dengan tepat akurat dan intonasi sesuai penutur asli.

* WRITING
Siswa mampu menulis kalimat dan paragraf dalam waktu singkat karena di lengkapi multimedia systems yang mudah dan cepat.
* SINGING
Siswa di latih bernyanyi dalam bahasa inggris agar siswa merasa nyaman mengatur intonasi sesuai nada lagu, dan dengan bernyanyi siswa bisa memperhalus ucapan-ucapan, membuat siswa semangat, gembira dan class tidak membosankan.
* GAMES
Setiap siswa /peserta kursus mendapat kesempatan bermain games-games yang tersedia dalam bahasa inggris ( tersedia dalam berbagai macam versi, situasi, context etc.. full interactive)
Ada video pembelajaran produksi Longman/Pearson Education http://eltcatalogue.pearson.com/
Dan Local Published Video Interactive seperti; http://www.kesaintblanc.co.id/

No comments:

Post a Comment