Tuesday, June 9, 2009

E-LEARNING CENTER

Digital Learning Era
Ketika era digital menghadang, orang melihatnya suatu tantangan yang tidak mungkin dihadapi. Sehingga mereka yang kalah berpikir dan kalah bersaing, pasrah pada nasib. Bayangkan ketika anda lulus dari suatu lembaga pendidikan, anda masih dihadapkan pada masalah ketidakmampuan berbahasa inggris dan menggunakan computer. Namun jangan kwatir, kini persoalan anda bukanlah masalah besar, anda belum terlambat membekali anak anda maupun diri anda sendiri, karena di Top E-Learning center, anak anda belajar bahasa inggris berbasis multimedia interactive menggunakan Komputer sehingga anak anda cepat lancar dan halus pengucapannya (hear, see, say and fluent) metode kami 90% conversation (bunyi), sesuai dengan Semboyan kami “We make people talk English” Siapapun dan apapun pribadi anda, susah bicara bahasa Inggris? Datang dan coba di E-Learning center dan rasakan perubahannya.
Belajar bahasa inggris berbasis multimedia interactive, bukan ilmu yang mahal, hanya dengan biaya yang paling murah di wilayah Denpasar, bahkan Bali, anak anda maupun anda bisa belajar bahasa inggris dengan ucapan(pronunciation) yang sama dengan penutur asli (Native Speaker).
Dilla, Pelajar kelas 1 SD, pada pertemuan ke-2 di E-Learning center sedang belajar bahasa inggris menggunakan E-learning tools, melatih pendengaran dan pengucapan melalui permainan dalam bahasa inggris (Games)


Top E-Learning menanamkan metode belajar (hear, see, point, and say) membuat anak aktif dan daya pikirnya mengalir sendiri. Anak-anak lebih serius dan berkonsentrasi, bila mereka diberi kebebasan untuk meng-explore kemampuan mereka. Guru/ instructor sebaiknya hanya mengawasi dan memberi arahan yang tepat.


(Yoga, sangat serius menikmati permainan dalam bahasa inggris(games) di E-Learning center)

No comments:

Post a Comment