Monday, June 8, 2009

E-LEARNING GAMES

E-Learning Games:
Belajar bahasa inggris menggunakan multimedia interactive yang terdiri dari berbagai macam permainan dalam bahasa inggris (games) membuat anak selalu aktif, tidak bosan dan cepat berkomunikasi bahasa inggris dengan lancar.

Proses belajar bahasa inggris menggunakan komputer untuk mendengarkan ucapan yang benar dan tepat. Metode ini sangat membantu siswa baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Siswa lancar bahasa inggris dan mahir menggunakan komputer.
Fluency Reading: Siswa dilatih membaca lancar; letters, words, sentences, Sing, dan Chant menggunakan audio dan audio visual menirukan ucapan penutur asli(Native Speaker)

Siswa sedang belajar bahasa inggris melalui permainan dalam bahasa inggris. Materi di kemas dalam bentuk multimedia interactive. Permainan(games) berupa; vocabulary games, memory games, songs, vocabulary flash cads, flips words and pictures and many more.

Jumlah peserta yang hanya terdiri dari 6 siswa per pertemuan, memungkinkan peserta dibimbing satu persatu dan setiap siswa mendapat kesempatan menggunakan komputer.

Siswa lebih senang dan antusias meng-explore dunia digital dari pada sistem dan cara belajar lama yang serba manual dan membosankan.

No comments:

Post a Comment