Wednesday, June 10, 2009

FREE TEACHER TRAINING

Ketika sedang di dunia kerja maupun siap-siap terjun ke dunia kerja, terkadang kita masih di hadapkan pada berbagai kekwatiran dan persoalan. Sering kita baru sadar bahwa banyak hal yang telah terlewatkan ketika masih di bangku pendidikan yang dilakukan dengan sengaja ataupun tidak sengaja. Entah kekurangan itu seharusnya merupakan tanggungjawab pihak institusi yang tidak kompetent dalam mengajikan program dan kurikulum yang tepat guna maupun kesalahan peserta didik yang acuh tak acuh dalam mengikuti program-program handal institusi yang memang tepat sasaran.
Persoalan-persoalan diatas yang akan menghadang kita dalam meniti karir. Kekwatiran semacam itu benar-benar mematahkan semangat; kita menjadi tidak percaya diri(PD) merasa gagal sebelum mencobanya, dan bahkan gagalan dalam mengemban tugas ketika di beri tanggungjawab.
Untuk menjawab persoalan anda, kami Top E-Learning menawarkan Free Teacher Training. Program perdana ini di peruntukan bagi peserta lulusan SMA/SMK, Fresh Graduates, dan Entry Level/Non-Experience English Teacher. Tidak tertutup kesempatan bagi experienced English Teacher, yang ingin berpartisipasi, mengingat materi pelatihan (Training) meliputi:
- Full English Conversation
- Pengenalan E-Elearning tools (Multimedia Interactive) dan cara pemakaiannya.
- Self English Assessment Testing (SEAT)
- Kesempatan menjadi English Consulting Membership(ECM)

Bagi peserta yang belum bekerja dan ingin meniti karir di bidang pendidikan , ini merupakan kesempatan terbaik untuk mendandani dan membekali diri untuk terjun ke dunia pendidikan. Untuk peserta yang termasuk kategori (Experienced English Teacher), tidak salah jika anda menambah ilmu dalam Digital Teaching Systems (DITS) dan dapat kesempatan menjadi “Independent English Consultant” dan bisa menjadi partner kerja kami.

No comments:

Post a Comment