Sunday, June 7, 2009

About Us

TOP E-Learning Bali

Top E-Learning merupakan pusat belajar bahasa inggris yang menggunakan komputer dan e-Learning tools sebagai media utama. Di dirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan tantangan zaman yang serba cepat dan berorientasi pada hasil. Kehadiran Top E-Learning di sambut positif oleh masyarakat di sekitar yang sangat antusias-kwatir akan perkembangan zaman yang mau tidak mau telah mengubah pola pikir dan pola bertindak. Program semacam ini sangat dinanti-nantikan karena mereka yang telah jenuh dengan cara belajar lama yang membosankan.

E-Learning memang modern dan trend di abad ini, dan diasumsikan mahal dan prestigious. Tidak dapat di jangkau oleh kalangan tertentu dan hanya di nikmati oleh masyarakat tertentu. Namun kehadiran Top E-learning menipis semua asumsi itu. Kami menawarkan cara belajar yang innovative, creative dan modern namun harga terjankau.

Prinsip kami mendidik anak-anak dengan metode; dengar, lihat, ucapkan, dan menuliskan dalam waktu yang bersamaan pasti akan menbekas dan melekat di ingatan hingga waktu yang tak terbatas.

Metode kami yang berorientasi “Bicara Bahasa Inggris” We make People Talk English dengan cepat, tepat, dan benar maka program dikemas mengutamakan; Listening, Speaking, Reading dan Writing (writing 10% pada level usia anak-anak).

Program kami cocok untuk semua usia mulai dari TK, SD, SM, SMA/SMK dan umum. Peserta belajar menggunakan E-Learning tools yang didatangkan langsung dari negara penutur asli bahasa inggris, menggunakan audio dan audio visual (Learning by Seeing), kelas yang kecil (max 6 peserta) peserta di bimbing satu persatu menggunakan komputer untuk memastikan dan membuktikan keakuratan ucapan (pronunciation), sehingga tidak salah dalam implementasi bahasa ketika terjun di masyarakat dimana bahasa itu digunakan.

Kehadiran Top E-Learning membawa teknologi ke masyarakat untuk semua lapisan, merupakan salah satu komitmen kami dalam membantu program pemerintah, memberdayakan masyarakat(Community Development Program) dibidang pendidikan.

Kami menyadari bahwa untuk mencerdaskan anak bangsa, bukan semata-mata tanggungjawab pemerintah, tapi merupakan tanggungjawab bersama. Mari bersama-sama memberantas berbagai macam kebodohan (Technology Illiteracy), kembalikan hak-hak masyarakat dalam memperoleh pengetahuan yang layak. Karena “Kebodohan Pangkal Kemiskinan” Mari memulai sesuatu yang walaupun kecil namun berarti bagi orang lain.

No comments:

Post a Comment