Saturday, August 20, 2011

SURAT PEMBUBARAN COMMANDITAIRE VENNOOTSCHAP (CV)

Pada hari ini _____ tanggal _____ .
1. Nama :
Pekerjaan :
Alamat :

2. Nama :
Pekerjaan :
Alamat :

Para Pihak dalam tindakannya tersebut di atas terlebih dahulu menerangkan:
- Para Pihak tersebut di atas merupakan segenap pesero dari Perseroan Komandi-ter CV _____ , berkedudukan di _____ , didirikan dengan akta tertanggal _____ Nomor _____ . Dan, telah mengalami perubahan _____ Nomor _____ Tertanggal _____ yang dibuat di hadapan _____ Notaris di _____ .
- Bahwa pesero Nyonya/Tuan _____ bermaksud untuk keluar dari dan meng-undurkan diri dari perseroan tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas para pesero menerangkan bahwa para pesero dalam perseroan ini telah sepakat untuk dan dengan ini menetapkan sebagai berikut:
1. Bahwa terhitung sejak _____ Perseroan sudah tidak melakukan kegiatan apa pun juga lagi, maka terhitung sejak tanggal _____ tersebut telah membubarkan perseroan.
2. Bahwa para pesero dengan ini menyatakan bahwa mereka, yang satu terhadap yang lain, tidak mempunyai tagihan atau tuntutan apa pun dan berapa pun jumlahnya lagi, dan karenanya mereka, yang satu dengan yang lain, saling memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya tanpa pekecualian.

Mengenai pembubaran CV ini dan segala akibatnya, Para Pihak memilih tempat tinggal tetap dan umum di Kepaniteraan Pengadilan Negeri _____ .


Demikianlah dibuat di _____ pada hari dan tanggal tersebut di atas.

Yang bertandatangan,

_________________


---------- http://top-elearning.blogspot.com ---------

No comments:

Post a Comment