Thursday, August 11, 2011

PRIVAT BAHASA INGGRIS KILAT BERGARANSI DI BALI

PRIVATE BAHASA & ENGLISH CONVERSATION:
Privat Bahasa Indonesia & Percakapan Bahasa Inggris
| SD | SMP | SMA/SMK | UMUM |

16 X PERTEMUAN TIDAK LANCAR BICARA BAHASA INGGRIS, UANG KEMBALI
( GARANSI KHUSUS ORANG DEWASA )


Did you know...We now have a very quick learning systems? Only 8 to 16 meetings you'll be able to speak English Fluently. ( Hanya dalam kurun waktu 8 hingga 16 x pertemuan, anda sudah mahir berbahasa Inggris)
Belajar Bahasa Inggris sistem LAB Bahasa di tempat Anda, Menggunakan Multimedia Interactive !

ENGLISH FOR KIDS /BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK
Kursus dan Private Bahasa Inggris untuk anak-anak dirancang khusus untuk cara belajar yang cepat, tepat mengutamakan bunyi atau percakapan. Menggunakan Multimedia Interactive, anak klik, lihat, ucap mengikuti ucapan penutur asli ( Native Speaker) sehingga anak tidak bosan dan cepat mahir berkata-kata / bercakap-cakap dalahttp://www.blogger.com/img/blank.gifm bahasa Inggris. Materi dirancang khusus menggunakan Audio dan Video Interactive; Ada Games dalam Bahasa Inggris dan Brain Training Games yang melatih, merangsang dan mengfungsikan kesimbangan otak anak. Belajar Sistem LAB meliputi; Listening ( Mendengar) Speaking (Berbicara) Reading ( Membaca cepat) dan Writing ( Menulis). Belajar Bahasa Inggris menggunakan Song (lagu) " Listen & Sing, Listen & Chant" membuat anak semangat, antusias dan fasih bercakap-cakap dalam waktu singkat.

ENGLISH FOR TEEANGERS / BAHASA INGGRIS UNTUK REMAJA SMP/SMA/SMK
Bahasa Inggris untuk Remaja SMP/SMA/SMK satu bulan lancar Bicara. Garansi uang kembali kalau tidak uang kembali, sistem belajar menggunakan metode terbaru cepat, tepat akurat (menguasai Grammar Bahasa Inggris dan mahir bercakap cakap bahasa Inggris tanpa teks dan tanpa buku). Materi belajar dirancang menggunakan sistem Daily English Conversation dan Multimedia Interactive meliputi; Listening (mendengar) Speaking (Berbicara) Reading ( Membaca cepat) Writing (menulis report/essay). Belajar Bahasa Inggris berbasis Multimedia Interactive, membuat siswa cepat mahir berbicara seperti Penutur Asli ( Native Speaker) tanpa membuat kesalahan. Menguasai Bahasa Inggris TANPA TEKS, TANPA BUKU, siswa spontan berbicara bahasa Inggris tanpa melihat teks.

GENERAL ENGLISH / BAHASA INGGRIS UNTUK UMUM
Everyday English /Bahasa Inggris Sehari :
Business English : Belajar Bahasa Inggris menggunakan metode and e-learning tools terbaru dan termodern, membuat anda mahir berbhasa Inggris dengan lancar seperti Penutur Asli ( Native Speaker) Sistem belajar yang mudah ; klik, lihat dan ucap. Belajar menulis Monthly Report, Presentasi dan berpidato dalam Bahasa Inggris.
English for Job Seekers: Belajar Bahasa Inggris Percakapan, hanya dalam 8x pertemuan sudah mahir berbicara, serta dituntun cara mengikuti dan menjawab pertanyaan - pertanyaan pada waktu Job Interview, Cara Menulis lamaran ( Professional Resume Writing)
English for Tourism: Belajar Bahasa Inggris khusus untuk Tourism seperti ; Pemandu Wisata ( Tourist Guide) Perhotelan, Inggris sehari - hari yang di gunakan di Kapal Pesiar (Cruise Ship), etika melakukan dan menerima telepon(Reception) Front Desk dll.
English for Academic Purpose: Belajar Bahasa Inggris Tujuan Akademis ; Persiapan Test TOEFL / TOEIC / IELTS dll. untuk bekerja atau melanjutkan studi ke luar

ENGLISH for ACADEMIC PURPOSE/ BAHASA INGGRIS UNTUK TUJUAN AKADEMIS
Belajar Bahasa Inggris Tujuan Akademis ; Persiapan Test TOEFL / TOEIC / IELTS dll. untuk bekerja atau melanjutkan studi ke luar negeri.http://www.blogger.com/img/blank.gif
More Informationh

For more information about KURSU BAHASA INGGRIS KILAT BERGARANSI , Tel. 0361-7989278 / 0361 - 2114573
| Learn Online |
Jobs | Distance Learning | Offline Class Lancar Bahasa Inggris cepat ! Sign up now!
Address: Komp. Mekar Kav. D III/56 Kepaon Pamogan Denpasar Bali Indonesia, 80233


----------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment